Sabtu, 08 Januari 2011

tryoutbiadab

at mini cafe
ini adalah kali kedua saya ke mini cafe
pewe banget
seperti biasa saya memesan yummy salad buah dan jus melon
hehehehe
nah ini nih, saya baru saja kelar menyelesaikan tryout biadab !
kliatannya kepala saya bau gosong deh--
soal nya biadab buanget
maklum sih, status saya masih kelas 2 SMA dan mengerjakan soal try out buat ujian masuk PTN
hehehe, sok pinter banget
dan alahasil hampir semua saya kerjakan dengan ilmu kira-kira dan pengingatan tingkat tinggi
sebenarnya saya mengikuti tryout ini gara-gara ada mas-mas yang nyuruh dan sedikit memaksa saya untuk mengikuti tryout ini,
dan bodohnya saya tergoda!
sudah saya beli, eh simas ini ngotot nyuruh saya beli dua tiket!
ya saya bilang jujur, "beli satu aja ngutang pake duit temen mas!"
trus saya meninggalkan simas yang seperti sales yang sedang terbahak-bahak itu
trus besoknya, saya langsung tryout nih
waktu berangkat saya langsung ke stationary buat nyari pingsil 2B, karena saya tidak punya persiapan sama sekali! hahahaha
nyebelinnya, 3 stationary ini tutup semua!
terpaksa deh beli di indomaret, entah itu asli atau tidaaaak-- #bismillah moga-moga aja asli
naaaaah, besoknya langsung nih ngadepin ini tryout
eeeeh ketemu *si dia* nih,
bingung kan majumundur mau nyapa
hehehe
eh keduluan dia deh nyapanya:) jadi kangen rek:p
apalagi dia memakai baju yang dulu saya pilihkan untuknya :)) *senyum merah muda untuk anda judge*
*lama ya rasanya untuk tidak tersentuh tangan anda :)
dan akhirnya saya masuk menuju ruang tryout dan duduk dengan teman sekelas saya
dan alhasil kami sukses saling mengisi jawaban satu sama lain karena soal nya ini ngaujubillah sulitnya untuk dikerjakan oleh anak seumuran kami #lebay
sialnya!
ketika kami asik saling mengisi,
tiba-tiba datang seorang mas-mas
mengambil jawaban teman saya dan memindahkannya jauh dari meja saya
dan dengan kagetnya saya mendongakkan kepala saya
dan saya melihat seorang mas-mas yang ternyata simas sales tersenyum bangga melihat saya karena telah berhasil memindahnkan jawaban teman saya jauh dari pandangan mata saya !
SIAL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar