Sabtu, 19 Maret 2011

just like anna and husna

alhamdulillahirobbil alamin
alloh memang selalu memberikan yg sy inginkan, allohuakbar
dia telah mendapatkan kembali apa yg dia inginkan
satu kewajiban sy telah selesai
bahagia melihatnya kembali tersenyum mesra
sy sdah bs mengakhiri sandiwara saya
sy akan melihat dia bahagia dari jauh
dan sy akan meneruskan mimpi sy
dengan lapang saya tersenyum berlari
kembali lagi bersama keluarga dan teman2 yg sempat saya abaikan(maaf)
sy pura2 tdk tau apa yg telah dia lakukan atas saya
biarlah 0:)

ini jika fikiran buruk saya muncul
jikalau beliau tau kita sebagai sesama wanita yg kebetulan diberikan ujian yg sama
seharusnya beliau tau apa yang seharusnya beliau lakukan sebagai wanita dewasa (maaf, jika beliau sudah dewasa)

namun, tidak pernah sedikitpun rasa untuk membenci beliau
biarkan beliau menikmati masa mudanya
dan saya cukup sampai disini
seperti ana dan husna
yg sll menjaga pandangan dan kesopanannya,
sayapun akan belajar untuk seperti itu bagaimanapun caranya
mulai dari separuh kehidupan saya
saya akan lakukan yang seharusnya seorang perempuan dewasa lakukan
ketika semua akan berakhir, dan harapan saya terwujud
amin:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar