Selasa, 07 Desember 2010

Bismillahirahmanirrahiiim


Semua saya serahkan kepada Allah,
Saya hanya berdoa semoga ini adalah jalan yang benar-benar terbaik
Saya jadikan ini ingin saya
Dan saya tahu Allah tahu apa yang saya inginkan :)
Semoga beliau semua bahagia disana :)
Saya doakan yang terbaik bagi beliau semua,
Saya tahu apa yang beliau rasakan sama dengan yang saya rasakan
Meski saya rindu benar bagaimana rasa tenangnya mencium tangannya setelah sholat
Saya akan berusa tersenyum didepan beliau selagi saya bisa
Saya akan melakukan keinginan yang beliau inginkan agar beliau tidak sakit lagi dan bahagia disana :)
Saya ingin beliau tersenyum bahagia untuk menempuh hidupnya yang baru :)
Saya melarang beliau untuk melihat kebelakang,
Karena saya selalu ada dibelakang beliau untuk mendoakannya
Syukur saya haturkan kepada Allah karena saya masih bisa melihat beliau berdiri tersenyum bertahan diujung rasa sakit yang beliau tahan sendiri
Saya tahu beliau merasakan sakit yang amat sangat melebihi saya
Tapi beliau berusaha untuk tegar didepan saya
Semoga beliau selalu dalam lindungan Allah SWT,
Dan semoga kami bertemu kembali dalam kehidupan kami yang lebih baik :) amiiiin ..
#Lindungilah saya ya Allah ketika beliau tidak lagi ada untuk melindungi saya ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar