Selasa, 07 Desember 2010

I wish ..


Boy :) dejavu rasanya waktu kamu cerita masalah kamu sama dia
Siapapun kamu boy, kamu sudah saya anggap sodara saya :)
Saya kaget ketika air mata itu hampir jatuh dari pelupuk mata kamu malam itu, itukah bukti kesungguhan kamu ?
Saya selalu mendoakan kamu yang terBAIK ! :)
Saya yakin kamu bisa menghadapi ini semua boy,
Tapi tolong ingat pesan saya ..
Keep your true love just for Allah :)
Sungguh, tidak berbeda bagaimana mata itu menatap saya ..
Trimakasih my broth :)
Saya maafkan semua itu ..

Best ? bisakah kamu seperti dulu lagi ?
Menjadi teman yang selalu bisa saya ajak tertawa ?
Menjadi orang yang super cuek dengan keadaan sekitar anda ?(tanpa melukai perasaan saya:D)
Menjadi orang yang selalu ada disaat saya butuh ?
Menjadi orang yang rajin ?
Menjadi orang yang selalu tersenyum menyapa saya ?
Menjadi orang yang selalu duduk disebelah bangku saya ?
Menjadi orang yang sok tau,hehe
Menjadi orang yang mempunyai pendirian tetap ?
Menjadi orang yang anti wanita ?
Menjadi orang yang anti facebook dan mxit ?
Best, saya merindukan sikap kamu yang dulu best ..
Best saya, saya tau sulit untuk kembali lagi jadi anda yang dulu
Dan mulai dari NOL
Tapi, inilah hidup
Kita harus bertahan dalam keadaan apapun
Karena inilah jalan kita menuju kedewasaan yang sesungguhnya :)
Doa saya selalu menyertai anda best :’)

Teman perempuan saya tersayang
Saya tau sulit untuk menerima perasaan itu dihati anda
Tapi suatu saat saya yakin anda mendapatkan lelaki yang benar-benar pantas dengan hati anda yang baik :) amiiin..
Trimakasih, anda selalu ada disaat saya menangis atau tertawa
Sungguh susah memang menerima semua ini
Tapi anda selalu memberikan yang terbaik untuk saya
Anda yang selalu meyakinkan saya bahwa Allah selalu ada disamping saya
Dan kini saya yakin jalan mana yang harus saya tempuh untuk membuktikan semuanya :)

Cah ayu.. hehe
Yang sabar ya, kamu masih punya kita :)
Biarlah dia menyakitimu,
Ikhlaskan dia syg ..
Apapun alasannya, kamu bisa jadi lebih baik meski tanpa dia :)
Kita rasain bareng semuanya ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar