Selasa, 30 November 2010

aku mau kursi PINK itu !


Semalam saya duduk disebuah bangku kayu panjang, coklat
Dan untuk yang kesekian kalinya
Namun ini yang pertama setelah dia tiada ..
Terakhir ..
Masih saya ingat seseorang yang duduk disebelah saya ..
Masih saya ingat bagaimana tangan itu mengukur seberapa besar tangannya dengan tangan saya ..
Masih saya ingat suara lembutnya memuji saya, “kamu cantik malam ini”
Dan senyum simpul yang saya berikan untuk berterimakasih atas pujian yang ia berikan ..
Sesaat seorang wanita setengah baya memanggil saya untuk masuk kembali kedalam dunianya
Namun saya menolak dengan halus
Sepertinya dia mengerti saya sedang menikmati duduk saya malam itu
Semalam tidak ada bintang, hanya bunyi jangkrik dan bau tanah#sebenarnya saya lebih suka AXE rasa coklat dari pada bau tanah
Tapi entah, saya merasa tetap ada bintang
tanpa sadar saya menggenggam bintang silver itu ditangan saya malam itu
Akhirnya saya putuskan untuk memasuki ruangan lain
Beberapa bangku dan kursi ada di ruangan itu
Saya duduk ..
1 jam berselang, saya sadar bahwa saya duduk di kursi berwarna biru yang biasanya diduduki olehnya,
Dan dengan tak sadar saya berteriak “aku mau kursi PINK itu!”
Tiba-tiba badan ini terasa melayang,
Dan saya melihat lelaki itu memindahkan kursi pink yang didudukinya ke arah tempat saya duduk .. Dan dia mengganti kursi berwarna biru yang saya duduki dengan kursi pink itu ..
Dan pandangan saya kabur .. Allahuakbar :’)

Note : maafkan saya atas semuanya(jangan harap saya tidak tau apa yang anda lakukan semalam) . ya, saya kuat ! dan saya bisa untuk bertahan :) menerima ini semua apa adanya, bersabarlah :)
Read : “Jangan Bersedih! Sebab Bersabar Atas Sesuatu yang Tidak Anda Sukai Adalah Jalan Menuju Kemenangan” (La Tahzan:113)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar