Senin, 29 November 2010

MISTIK


Gilaaaaaaaaaa, halo sahabat dekat saya yang punya indra banyak:) hehehe
Saya punya banyak info tentang dunia lain saat ini..
Terimakasih:)
Berikut Laporannya ..
XX sebagai narasumber
CS sebagai saya

CS : loh ? memang ada ya yang kayak gitu?
XX : ada dong
CS : gila, serem
XX : pengen liat ?
CS : makasih deh ..
XX : hehehe, siapa tau
CS : dirumahku ada ?
XX : ga ada kok, tapi dulu ada kliatannya
CS : iya ?
XX : kliatannya ..
CS : ko ga pasti gitu sih ? eh, emang gitu itu bisa buat bikin orang suka kita ya?
XX : bisa dong
CS : ehm, km ga gt in aku kan ?
XX : hahahaha, mau ?
CS : ogah! Iya emang bisa ?
XX : bisa ..
CS : si ms.x ini make gt an ga ?
XX : iya, dia make !
CS : hah ? sumpe ?
XX : iya ..
CS : make apa ?
XX : ya make kaya gituan biar orang suka sama dia
CS : nahlo.. wujudnya gimana ?
XX : ak ga tau, tapi ada di salah satu bagian tubuhnya
CS : ada yang lain ?
XX : ada, ada yang ngikutin dia dari belakang
CS : buat apa
XX : proteksi
CS : tapi kalo pake baju alim gitu ..
XX : dia mah udah tinggi ilmu nya ..
CS : maksudnya ?
XX : ya denger Adzan aja dia ga kenapa kenapa
CS : terus ? gimana caranya biar ngilangin itu nya ?
XX : bawa ke Masjid !
(dan mulai saat itu saya berfikir itulah jawaban kenapa si ms.x ini tidak pernah mau untuk diajak ke Masjid)

Jadi intinya..
  1. JAUHI si XX ini jika anda tidak ingin ketahuan belang anda! Hehehe
  2. JAUHI ms.x :D
  3. Saya tidak menyindir orang yang tidak mau ke Masjid, bisa jadi ternyata dia datang ke Mushala.. hahahahahaha
SELAMATKAN DIRI ANDA :) WASPADALAH !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar