Senin, 29 November 2010

DAMN ! I LOVE HIM !


him ?
siapa ?
ya itu..
orang yang bikin saya single tapi saya tidak merasa single , hehehe
andai kalau dia masih ada untuk saya , saya pasti mengupload fotonya disini
karena dia telah tidak ada untuk saya saat ini , saya jadi ingin memasang foto narwastu-a7x.blogspot.com untuk memproteksi blog saya dari serangan hama wereng dan tikus, hahahaha
“cemburu”
saya baru merasakan cemburu hari kemarin kepada lelaki itu,
karena saat saya bersamanya dia selalu menjaga perasaan saya dengan baik(tengs!)
sudah saya redam cemburu ini dengan berbagai macam cara
agar dia tidak tau bagaimana saya cemburu
tapi saya lelah !
tapi, saya merasa dongkol !
Sungguh dongkol !
Dia berkata bahwa dia tidak akan menjahati saya
Tapi nyatanya ,
Oke !
Kalau dia tidak bisa menjaga perasaan saya,
saya juga tidak harus menjaga perasaan dia bukan ?
Buat apa saya harus mati cemburu untuk dia ?
Buat apa saya harus menangis disetiap sujud saya ?
Buat apa saya harus membasahi mukena saya dengan air mata setiap malam ?
Buat apa saya harus meredam amarah saya dengan membaca La Tahzan setiap malam ?
Buat apa saya harus menahan air mata saya setiap saya melihat matanya ?
Dan buat apa saya terus mencintainya ?
Apa kah saya harus bertahan ?
Saya menangis malam ini untuk merasakan sakitnya ini ..
Terimakasih untuk pemberian sakit ini ya Robb :’)
Selamat bertemu di sujud malam ini :’)
muah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar