Minggu, 28 November 2010

Gendengnya Telenovela ini ..

Taraaaaaaaaaaaaaaa !
Blog baru blog baru !
Ckckckck :D
Jadi, ini blog dibikin gara-gara saya sedang patah hati - -“ heh ga nyambung..
Bukan ding, gara-gara ada tugas sebenernya.. hehe
Pengennya sih nulis banyak, tapi takut di konsumsi publik kaya artes-artes gitu(trus ngapain buat blog kalo emang ga boleh dikonsumsi publik?!- -a)
Hahahaha, sudahsudaaaaaaaaah..
Oya, hari ini saya ingin bercerita sedikit tentang kegiatan(GILA) saya disekolah..
Judulnya “Gendengnya Telenovela ini..”
Ya, judulnya memang gila..
Saya punya nama baru ..
Yaitu Rosalinda !
Kenapa harus Rosalinda? #tanya Andina Primadini dan Anindya Karima
Seingat saya, si mbak Ros ini adalah pemeran utama dari telenovela ROSALINDA..
Dan saya ingaaaaat lebih jauh lagi, telenovela ini ada di tv waktu saya SD ..
Kelaaaaas.. kelaaaaaaaaas.. brapa ya?
Kalo ga salah kelas 4  5an lah..
Kalo ga salah lagi(brarti bener) bajunya si mbak ini ituuuu luebar, kaya taplak meja berenda-renda, sama kalo dibayangin.. saking lebarnya kita bisa sembunyi waktu jumpritan(petak umpet) disitu. Tidak bisa dibayangkan wajah si mbak yang geli waktu ada anak(gila) yang sembunyi di balik roknya x)
Setelah saya dinobatkan sebagai Rosalinda, munculah teman sepermainan Rosalinda yang lain..
Hahahahahahah
Anindya Karima sebagai Barbara
Dhelila Nusa Gempita sebagai Marimar
Anita choirunnisa sebagai chiripa(anjing Dulce Maria, hahahaha)
Herdyan Tiara sebagai tante rambut palsu(mari kita ganti menjadi tante GIGI PALSU! Sepakat? Ya! SAAAAAAAAH! Alhamdulillaah..)
Andina Primadini sebagai Esmeralda
Aristo Yonghy Robertus sebagai Alehandro
Dan Benazar Ahmad sebagai Pedro
Hahahahahahah
Opo-opoan seeeeeeeeeee:D
Cukup-cukup..
Saya akan mencari foto di file saya, yang agak sedikit(sekali) mirip dengan Rosalinda,
Hehehehe
Kok saya obsesi jadi Rosalinda wannabe gini ya:p
Hahahahahhah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar